Selasa, 17 November 2015

Kehidupanku

      Nama saya Monica Dyah Lestari saya terlahir dari keluar yang sederhana, saya mempunyai satu saudara perempuan yaitu Nabilla Desi A. Kesederhanaan hidup saya sangat membuat saya bersyukur dengan keadaan yang saya jalani. Sejak saya lahir hingga saya selesai duduk dibangku SMP saya berada di Kota Kudus. Saya pindah dari Kota Kudus karna alasan yang harus saya terima. Saya sekarang tinggal di Kota Magelang.
      Magelang adalah sebuah Kota yang belum pernah saya kenal dan belum pernah saya tinggali. Kehidupan di sini memberiku cerita pahit manisnya kehidupan. Dimana disini keluarga sederhana ini memulai dari nooool. Bangkit dari masalah yang sudah ditinggal di kota kelahiranku.
      Saya duduk di banggu kelas 3 MA. Selama 3 tahun saya mempunyai pengalaman yang menyenangkan dan menyedihkan. Pengalaman menyenangkan yang saya alami ketika saya berada di antara sahabat dan keluarga. Disini saya mendapatkan arti persahabat, persahabatan yang saya pupuk dari awal bersekolah di MA. Sahabat yang paling bisa mengerti keaadanku adalah Anis Rahmawati. Dia adalah orang yang bisa menjadi tempat curhat dan dapat memberikan solusi ketika saya berada dalam masalah atau kesulitan. Dalam persahabatan itu butuh sebuah ikatan yang dapat membuat kedua beleh pihak merasa diuntungkan dengan keadaan. Pesahabatan adalah sebuah perasaan yang dapat membuat saya merasa nyaman.. Sedikit penjelasan dari kehidupan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar